Friday 3 April 2015

Unknown 06:59
Cara Memulai Bisnis Online
Cara Memulai Bisnis Online - Banyak orang sekarang yang ingin memula sebuah bisnis online, namun bingung bagaimana harus memulainya. Bisnis online saat ini sedang membuming, bukan hanya karena hasil besar yang bisa kita dapat tapi juga karena pekerjaan ini tidaklah memakan banyak waktu. Selain itu Bisnis Online juga dapat di lakukan di rumah tanpa mengganggu aktivitas lainnya.

Apa yang di butuhkan dalam memulai bisnis online? Bisnis online tidaklah membutuhkan banyak modal, Anda cukup mempunyai sedikit ide dan koneksi internet itu sudahlah cukup. Ide adalah hal paling penting dalam pekerjaan ini, tanpa ide yang cemerlang anda tentu akan kesulitan untuk bersaing dengan jutaan orang yang sedang memulai pekerjaan ini. Untuk lebih jelasnya berikut Cara Memulai Bisnis Online.



  1. Tentukan Apa yang Ingin Kamu Jual
    Dalam dunia internet ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, ada berbagai macam cara. Mulai dari menjadi seorang blogger yang hanya bermodal internet dan ide, sampai membuka sebuah online shop. Silahkan tentukan terlebih dahulu mana yang ingin kamu jalankan, berjualan barang atau jasa.
  2. Pilihlah Sesuai Kemampuan
    Jangan memaksakan kehendak, pilihlah bisnis yang sesuai dengan kemampuanmu, jika kamu suka dengan menulis sebuah artikel maka buatlah sebuah website atau blog yang berisi tentang artikel, jika anda suka jual-beli maka buatlah website untuk menjual sebuah produk. Contoh : Pakaian, asesoris, sepatu etc.
  3. Mulailah Dengan Yang Gratis
    Janganlah terburu-buru untuk mengeluarkan banyak modal dalam menjalani pekerjaan ini, sebaiknya carilah pengalam terlebih dahulu, contoh jika kamu ingin membuat sebuah website, buatlah sebuah blog terlebih dahulu, karena blog sekarang sifatnya adalah gratis (wordpress, blogger etc), jika kamu merasa blog itu sudahlah besar, kamu dapat mengganti domainnya atau membuat sebuah website baru.
  4. Jadi Seorang Reseller
    Jika kalian mempunyai sebuah produk mungkin tips yang satu ini tidaklah penting, namun jika kalian tidaklah mempunyai modal yang cukup besar tetapi ingin berjualan online, kamu bisa menjadi seorang reseller. Seorang reseller hanyalah perlu mempromosikan produknya, biasanya seorang reseller hanya melempar barang kepada konsumen dengan upah kerja yang di tentukan sendiri oleh reseller atau kesepakatan antara pemilik dan reseller.
  5. Konsisten
    Dalam dunia internet tidaklah ada yang instan, semua butuh proses dan kesabaran. Contoh jika kamu mempunyai sebuiah website tidaklah mungkin website yang kamu buat akan menjadi terkenal dan dapat menghasilkan uang dengan sekejap. Kamu harus bersabar dan setiap hari memberikan waktu luang untuk mengisi website tersebut.
Mungkin itulah tips yang bisa saya bagikan sekarang, masih bingung tentang bisnis apa yang akan kamu ambil. Saya sudah siapkan artikel yang membahas tuntas tentang Macam-macam Bisnis Online. Untuk yang penasaran silahkan klik disini.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Memulai Bisnis Online, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, tinggalkan komentar jika ada yang ingin di tanyakan tentang artikel Cara Memulai Bisnis Online.



Keyword / Kata Kunci :
  • Cara Memulai Bisnis Online
  • Tips Memulai Bisnis Online
  • Bingung Bisnis Online
  • Apa Saja Bisnis online
  • Bagaimana Cara Bisnis Online
  • Sukses Bisnis Online
Description: Cara Memulai Bisnis Online
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara Memulai Bisnis Online

No comments:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.