Sunday 19 April 2015

Unknown 00:59
Tips Berpakaian Untuk Wanita
Tips Berpakaian Untuk Wanita
Tips Berpakaian Untuk Wanita - Penampilan adalah hal nomer satu untuk seorang wanita, dengan penampilan yang menarik mereka mampu menarik dan memikat setiap laki-laki yang berada di sekitarnya. Namun apakah wanita berpakaian menarik hanya untuk memikat laki-laki?

Setelah saya melakukan survey kepada beberapa wanita, ternyata ada juga wanita yang berpakaian menarik bukan hanya untuk menarik perhatian laki-laki namun ada juga yang sengaja berpakaian semenarik mungkin untuk memperlihatkan kepada teman wanita mereka bahwa ia lebih baik dari yang lain. Wah menarik bukan, ternyata ada banyak alasan wanita berpakaian menarik. Lalu apa saja ya Tips Berpakaian Untuk Wanita yang bisa membuat laki-laki terpukau atau membuat teman-temanmu iri.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa tips yang akan saya tulis berikut bukan hanya dari pemikiran dan perkiraaan saya, namun ini merupakan hasil tanya jawab saya terhadap beberapa teman saya, di tengah posting nanti akan saya perlihatkan hasil Screenshots dari jawaban mereka, namun untuk menjaga privasi nama akan saya samarkan dan Inilah Tips Berpakaian Untuk Wanita.

  1. Nyaman


    Tips Berpakaian Untuk Wanita
    Pendapat Wanita Tentang Berpakaian Yang Baik

    Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kenyamanan, untuk apa memakai baju yang bagus namun kamu sendiri tidak merasa nyaman saat memakainya, itu malah akan membuat kamu tidak percaya diri saat memakainya.

  2. Warna

    Tips Berpakaian Untuk Wanita
    Pendapat Wanita Tentang Berpakaian Yang Baik

    Pilih warna yang sedikit soft seperti pink, cream atau tosca karena warna ini lebih enak di lihat di banding warna yang mencolok, sedikit santai namun terkesan anggun. Soal warna sebenarnya kembali ke masing-masing karena warna juga mempengaruhi mood kamu.
    Warna baju juga harus menyesuaikan dengan warna kulit, jika kulitmu putih warna yang mencolok lebih cocok untuk kamu namun jika warna kulitmu sedikit gelap sebaiknya hindari warna yang mencolok karena itu akan bertabrakan dengan kulitmu.

  3. Sesuaikan Dengan Bentuk Badan
    Jika kamu termasuk wanita yang memiliki postur tubuh tinggi sebaiknya kamu pakai dress atau rok, namun jika kamu merasa tidak terlalu tinggi pakailah jeans karena akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.
    Jika kamu merasa gemuk jangan pakai pakaian yang super ketat dan pilihlah warna yang gelap karena itu akan membuat kamu terlihat langsing dan usahakan jangan memakai baju yang bermotif garis-garis mendatar.

  4. Sesuaikan Antara Atas dan Bawah

    Tips Berpakaian Untuk Wanita
    Pendapat Wanita Tentang Berpakaian Yang Baik

    Jika kamu memilih baju dengan motif ramai seperti bunga-bunga atau kotak-kotak sebaiknya pilih bawahan seperti jeans, begitu juga sebaliknya jika kamu memilih celana yang bermotif ramai pilihlah atasan yang simple saja, kenapa? bayangin jika kamu memakai baju yang ramai dengan celana yang ramai pula kamu malah akan terlihat seperti karnaval

  5. Pakai Assesoris yang Sesuai Dengan Pakaian

    Tips Berpakaian Untuk Wanita
    Pendapat Wanita Tentang Berpakaian Yang Baik

    Assesoris adalah salah satu hal penting yang harus di pakai wanita untuk menunjang penampilannya. Pakailah assesoris seperlunya saja seperti jam tangan atau gelang dan anting-anting, namun kamu harus tetap memperhatikan warna assesoris kamu dengan baju yang kamu pakai

  6. Sesuaikan Pakaian dengan Tempat

    Tips Berpakaian Untuk Wanita
    Pendapat Wanita Tentang Berpakaian Yang Baik

    Tentu saja kamu harus memperhatikan tempat dengan pakaian yang kamu pakai, jika kamu akan menghadiri tempat yang formal pakailah pakaian yang formal namun jika hanya ingin bertemu dengan teman atau kumpul bersama teman-teman pakaialah pakaian yang simple karena kamu akan merasa lebih enjoy.

Sekian dulu Tips Berpakaian Untuk Wanita semoga bermanfaat sekali lagi ini hanyalah pendapat orang saja, tetap jadilah dirimu sendiri, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya? dan untuk para laki-laki kami juga punya tips yang sama untuk kalian Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang.



Baca Juga :
Keyword / Kata Kunci :
  • Cara Berpakaian Cewek Sekarang
  • Cara Memikat Laki-laki
  • Cara Berpakaian yang Baik
  • Wanita Modern
  • Tips Berpakaian Cewek
Description: Tips Berpakaian Untuk Wanita
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Berpakaian Untuk Wanita

1 comment:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.