Tuesday 7 April 2015

Unknown 10:00
Tips Memilih Pacar
Tips Memilih Pacar - Semua orang pasti menginginkan seorang pasangan atau pacar yang baik dan sesuai selera tentunya. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari jika pasangan yang kamu pilih nantinya malah akan membuat hidup kamu berantakan atau malah membuat hidup kamu penuh dengan tekanan. Maka dari itu kamu harus pandai-pandai dalam memilih seorang pasangan hidup.

Remaja maupun dewasa pasti masih banyak yang bingung tentang bagaimana cara memilih pacar yang dapat sesuai dengan harapan kita. Di artikel kali ini Tips Jalani Hidup akan memberikan sedikit Tips Memilih Pacar yang dapat kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari kamu. Berikut adalah Tips Memilih Pacar.


  1. Dekat Tempat Tinggal
    Kenapa harus memilih pacar dekat tempat tinggal? karena kebanyakan orang yang mencari pasangan jauh dari tempat tinggalnya, kemungkinan besar pacar kita tidak setia. Tentu saja keputusan ini tidak lah mutlak, tergantung pribadi masing-masing.

  2. Pintar
    Hal satu ini wajib kamu pikirkan, bayangkan jika suatu saat calon pacar kamu itu menjadi ibu dari anak-anakmu, jika dia bukanlah orang yang pintar apakah nantinya kamu yakin dia dapat mendidik anak kamu dengan baik dan dapat mengatur kebutuhan rumah dengan baik. Maka dari itu pilihlah pasangan yang pintar bukan hanya dalam bidang akademis tetapi juga pintar dalam sosial.

  3. Santun
    Hal ini berlaku untuk laki-laki dan perempuan tentunya, jika calon pacar kamu itu memiliki sifat santun kepada semua orang, besar kemungkinan ia akan menjadi pasangan yang baik untuk kamu. Dengan melihat sikapnya yang santun saja kamu akan merasa sangat di hargai olehnya,

  4. Manis
    Orang manis itu lebih baik dari pada orang tampan atau cantik. Kenapa ? contoh jika kamu seorang laki-laki yang ingin mencari pacar yang cantik apakah selamanya dia akan cantik, apakah kamu yakin 20th kedepan dia akan tetap cantik? tapi jika kamu mencari wanita yang manis, di jamin sampai kapanpun juga ia akan terlihat manis di matamu.

  5. Rajin
    Carilah pasangan yang rajin, rajin kuliah, rajin menabung, rajin ibadah dan sebagainya. Untuk yang satu ini benar-benar wajib karena jika kamu mendapatkan pasangan yang hanya bisa bermalas-malasan, dampak negatifnya bisa saja kamu ikut menjadi orang yang malas, sebaliknya jika ia adalah orang yang rajin bisa jadi kamu akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

  6. Humoris
    Yang ini tidaklah terlalu penting, karena selera orang berbeda-beda, ada orang yang suka dengan pasangan yang humoris, tapi ada juga yang tidak suka. Namun memiliki pasangan yang humoris memiliki nilai plus tersendiri. Disaat kamu sedang pusing memikirkan sesuatu, dan pacar kamu dapat menghibur kamu dengan candaan-candaan dia yang lucu, bisa jadi kamu akan dengan sekejap lupa tentang masalah kamu sebelumnya.
Mungkin cukup sekian Tips Memilih Pacar yang bisa saya sampaikan, untuk lebih spesifik lengkapnya di satu kesempatan Tips Jalani Hidup akan memberikan Tips Memilih Pacar Untuk Cowok dan Tips Mencari Pacar Untuk Cewek.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dapat membatu kamu dalam memilih pasangan yang sesuai dengan harapan kamu. Salam hangat dari Tips Jalani Hidup.



Keyword / Kata Kunci :
  • Tips Mencari Pacar Baik
  • Tips Ampuh Cari Pacar
  • Tips Memilih Pasangan yang Baik
  • Cara Memilih Pasangan
  • Cara Tepat Memilih Pacar
Description: Tips Memilih Pacar
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Memilih Pacar

No comments:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.