Monday 6 April 2015

Unknown 10:00 ,
Tips Sukses Kencan Buta
Tips Sukses Kencan Buta - Kencan atau jalan bersama orang yang belum pernah kita temui sebelumnya atau yang biasa di sebut kencan buta merupakan fenomena yang sepertinya sudah biasa ada di kalangan para remaja-remaja bahkan orang dewasa jaman sekarang.

Dengan berkenalan lewat jerjaring sosial atau personal chat, biasa kedua pihak akan merencanakan untuk bertemu di suatu tempat, hal ini di lakukan tentu agar dapat mengenal lebih dekat tentang teman baru kita tersebut. Lalu bagaimana Tips Sukses Kencan Buta, berikut tips-tips yang harus kamu terapkan dalam kencan butamu nantinya.


  1. Pilih Tempat yang Tidak Terlalu Ramai
    Pemilihan tempat adalah salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan sebelum kencan buta. Pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi tentunya, Karena kebanyakan orang khususnya wanita tidaklah terlalu suka dengan suasana ramai.
    Pilihlah tempat yang tenang, romantis dan sedikit layak untuk di jadikan saksi pertama kalinya kamu bertemu dia, karena jika kalian jodoh tentu tempat itu akan menjadi sejarah dalam kehidupan kalian berdua nantinya.
  2. Berpakaian Simple Namun Rapi
    Kalian tentu belumlah mengenal jauh tentang teman kencan butamu nantinya, semua orang khususnya wanita mempunyai selera masing-masing dalam menilai penampilan laki-laki, Untuk mengantisipasi nahwa dia tidaklah terlalu suka dengan cowok yang terlalu rapi atau terlalu berantakan,maka kenakanlah pakaian yang simpel namun tetap enak untuk di pandang.
  3. Cari Tau Apa Hobi Dia
    Hal ini cukup penting, mengapa? karena pada saat kencan buta nantinya pastilah kalian merasa bingung akan membahas pembicaraan tentang apa, jika kamu sudah tau paling tidak apa hobi dia, maka dengan mudah kamu dapat membuka pembicaraan dan semakin akrab dengan si dia.
  4. Jadilah Diri Sendiri
    Kebanyakan yang dilakukan orang saat kencan buta adalah terlalu menjaga perilaku dan gaya keseharian dia. Jika kamu tak ingin terlihat kaku di depan dia maka jadilah diri sendiri.
  5. Ceritakan Hal-hal Penting Saja
    Ceritakan bagaimana perilaku kamu sehari-hari jika di rumah, kamu tidaklah perlu bercerita terlalu tinggi, sebaiknya kamu selalu merendah dengan apa yang kamu punya. Karena wanita jaman sekarang dapat menilai kita dari penampilan dan bobot cerita yang akan kita bicarakan nantinya,
  6. Jangan Terlalu Sering Memainkan Gadget
    Yang satu ini perlu di perhatikan, jangan terlalu sering kamu memainkan gadget milikmu karena hal ini dapat merusak mood dia. Banyaknya bertanya dan membuka percakapan. Lupakan terlebih dahulu kehidupan kamu sesaat. fokus dengan pembicaraan dan berikan jawaban yang sempurna untuk pertanyaan-pertanyaan yang dia ajukan.
  7. Jangan Memotong dan Mendominasi Pembicaraan
    Saat dia sedang bercerita jangan sekali-kali kamu memotong pembicaraannya, dan jangan juga kamu terlalu mendominasi pembicaraan,. Berikan dia kesempatan untuk berbagi cerita,
Demikian Tips Sukses Kencan Buta, yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Karena dengan menjadi diri sendiri kamu akan lebih mudah dalam membuka topik pembicaraan, Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengatasi kencan buata kalian nantinya.



Keyword / Kata Kunci :
  • Sukses Kencan Buta
  • Tips Menghadapi Kencan Buta
  • Pembicaraan Saat Kencan Buta
  • Jadi Diri Sendiri
Description: Tips Sukses Kencan Buta
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Sukses Kencan Buta

No comments:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.