Wednesday 1 April 2015

Unknown 09:57
Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang
Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang - Pada masa remaja menjuju dewasa seperti kita memilih pakaian yang pas untuk di kenakan dalam keseharian sering menjadi permasalahan dalam diri kita, karena sebagai laki-laki tentu kita ingin mendapatkan perhatian dari setiap wanita yang kita jumpai, apalagi jika wanita itu salah satu wanita yang kita sukai, alangkah telihat malu jika suatu ketika kamu berpapasan dengannya ketika kamu mengenakan pakaian yang tidak cocok di mana tempatnya. Memilih pakain untuk cowok tidaklah harus yang mahal dan bermerk. Berikut Tips Memilih Baju Cowok Jaman Sekarang.
  1. Sesuaikan Dengan Tempat
    Semua wanita suka laki-laki yang rapi, tapi apakah kita harus selalu kelihatan rapi? Jawabannya tentu tidak. Ada kalanya kita harus berpakaian casual. Selalu perhatikan dan pikirkan terlebih dahulu kemana kamu akan pergi. Jika ke kampus pakailah pakaian yang rapi, tapi jika hanya akan berkumpul dengan teman-teman di tempat biasa pakailah pakaian casual saja karena jika kamu memakai pakaian rapi justru mereka bisa memandang kamu orang yang terlalu wah.
  2. Perhatikan Keserasian Warna
    Wanita mana yang suka jika suatu hari dia bertemu seorang laki-laki yang sedang memakai baju warna kuning lalu memakai celana warna hijau. Itulah kenapa kamu harus memperhatikan keserasian warna yang kamu pakai mulai dari baju sampai sepatu yang akan kamu kenakan. Paling tidak berikan satu wana kecil yang dapat menghubungkan antara baju dan celana, usahakan wana celana dan sepatu tidak telalu mencolok. Semuanya tergantung selera masing-masing.
  3. Jangan Memakai Baju Dengan Gambar Besar
    Memakai baju dengan gambar atau nama merk yang terlalu besar itu adalah style anak SMA. Untuk laki-laki dewasa rasanya hal seperti itu harus di hindari, pilihlah baju dengan motif simpel dan sedikit. Itu akan membuat wanita merasa kamu sudah menjadi seorang dewasa.
  4. Pakailah Asesoris Secukupnya
    Untuk ukuran pria dewasa asesoris yang paling penting adalah jam tangan, dan sepertinya hanyalah jam tangan yang paling penting, karena barang seperti gelang, cincin itu kurang membuat kesan baik untuk para wanita.
  5. Pilih Sepatu Dengan Warna Gelap
    Boleh saja memakai sepatu dengan warna yang mencolok, tapi warna mencolok seperti merah, kuning, hijau, ungu haruslah sesuai dengan baju atau celana yang kalian kenakan. Sedangkan warna coklat, hitam semua warna yang sedikit gelap akan lebih mudah menyatu dengan warna baju apapun yang kita kenakan.
Demikian Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang, semoga dapat membantu kalian dalam menyelesaikan masalah. Sekali lagi semua orang memiliki selera yang berbeda-beda. Sebaik-baiknya kamu berpakaian jika kamu tidak percaya diri saat mengenakannya maka aura kamu tidaklah bisa keluar begitu juga sebaliknya. Satu komentar kamu sangatlah berarti bagi kemajuan blog ini. Terima Kasih





Keyword / Kata Kunci :
  • Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang
  • Cara Menentukan Pakaian
  • Memilih Pakaian yang Pas
  • Casual
  • Cara Berpenampilah Menarik
  • Tips Jitu Berpakaian
Description: Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Memilih Pakaian Laki-laki Jaman Sekarang

3 comments:

  1. kalo mau kompak sama pasangan,, pilih aja baju couple kak
    www.bajucoupleolshop.com

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat bermanfaat. terima kasih ilmunya semoga semakin sukses Mas Admin

    ReplyDelete

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.