Sunday 17 May 2015

Unknown 09:13
Tips Menjadi Blogger Sukses - Kalimat ini selalu muncul di kalangan blogger yang baru saja mulai di dunia blog, wajar saja karena memang selain mengisi waktu luang kita, tujuan yang lain dari ngeblog adalah mencari kesuksesan, lalu apakah semudah itu mencapai kesuksesan tersebut? tentu tidak, segala butuh proses.

Untuk kalangan blogger apalagi blogger yang memulai karirnya hanya dengan otodidak, mungkin akan sangat membutuhkan waktu lama, Saya pun juga demikian. Saya memulai menggeluti dunia blogger baru setelah saya masuk SMA dan waktu itu benar - benar tidak ada mata pelajaran yang membahas tentang pembuatan blog atau website, bahkan di SMA Saya mata pelajaran internet sangat jarang di temui, akhirnya Saya harus belajar dengan bimbingan mbah google, tentunya dengan modal nekat dan jaringan internet yang bisa di bilang lemot.

Namun seiring berjalannya waktu semua hal yang tidak kita mengerti bahkan yang tidak kita dapatkan di sekolah bisa kita mengerti asalkan kita dapat kosisten dan tentu tidak gampang menyerah, yah konsisten adalah kuncinya.

Tips menjadi blogger sukses di mulai dengan postingan / artikel yang berkualitas tinggi, artiberkualitas tinggi adalah membuat suatu artikel yang sering di fikirkan orang namun jarang kita temui pembahasannya di google, dan dalam setiap postingan usahakan jangan ada satu pun postingan yang bersumber dari hasil copas (copy paste) karena sekali kita membuat postingan yang berasal dari pemikiran orang lain maka seterusnya kita akan bergantung pada orang lain pula, ini adalah langkah yang salah bahkan malah mengantarkan Anda kedalam jurang kegagalan.

Sabar. Semua usaha yang kita lakukan akan sia - sia jika Anda tidak sabar, untuk menjadikan blog kita berada di halaman pertama sebuah search engine modal yang kita perlukan hanyalah sabar, carilah informasi - informasi penting seperti SEO dsb. Asal kita dapat mengerti secara dalam tentang SEO saja maka akan semakin dekat blog kita pada search engine.

terus berusaha dan pantang menyerah adalah kunci sukses dalam dunia blogging. Jangan malu bertanya kepada siapa pun yang menurut Anda lebih mengerti tentang dunia blog itu akan sangat membantu pertumbuhan blog Anda. Dan yang pasti jangan lupa berdo'a.

Itu Saja yang bisa saya bagikan saat ini, semoga ini dapat memotifasi Anda agar terus berkarya dalam dunia Blogger, ingat konsisten dan kreativitas lah yang di perlukan di sini. Semoga suskses ..

Tags: Tips menjadi Blogger Sukses, Blogger, Tips ampuh blogger, Blogger sukses, sukses, bisnis online, bisnis blogger, sukses modal internet, cara cepat sukses, cara ampuh sukses, tips ampuh, cara sukses blogspot, blogspot. 

Keyword / Kata Kunci :

  • tips sukses
  • sukses blogger
  • blogger
  • menghasilkan uang dari blog
  • blogger sukses
Baca Juga :
Gambar - http://belajarblogseoawal.blogspot.com
Description: Tips Ampuh Menjadi Blogger Sukses
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Ampuh Menjadi Blogger Sukses
This is the most recent post.
Older Post

2 comments:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat .., cuma mau nambahin aj nih..., buat para blogger pemula jgn pernah berhenti untuk belajar bagaimana cara menjadi penulis konten yang baik,karena kualitas sebuah blog di tentukan dari hasil tulisan atau isi artikel blog itu sendiri. Terima kasih

    ReplyDelete

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.