Friday 20 March 2015

Unknown 03:16
Tips Langgeng Dengan Pasangan
Tips Langgeng Dengan Pasangan - Dalam hidup ini tentu kita tidak akan lepas dari yang namanya cinta. Yaps, mencintai dan di cintai tentu menjadi hal lumrah dalam hidup ini. Ada masa dimana kita mencintai seseorang dalam sebuah hubungan, namun pertanyaannya bisakah kita menjaga hubungan itu agar dapat bertahan lama seperti yang kita harapkan ? di postingan kali ini Tips Jalani Hidup akan membahas Tips Langgeng Dengan Pasangan.

Sebelum kita bahas lebih dalam, pastikan terlebih dahulu kamu sudah memiliki pasangan, jika belum silahkan baca Cara Dapatkan Pacar. Kalau kamu adalah salah satu orang yang sering gagal dalam urusan cinta, silahkan kamu pikirkan sifat buruk apakah yang ada pada diri anda sehingga nasib cinta kamu selalu kandas di perjalanan.

Kami sudah mengumpulkan beberapa tips untuk membuat langgeng hubungan percintaan. Tentu saja tips ini hanyalah sebuah tulisan yang dimana hubungan itu kembali lagi kepada diri kamu sendiri.

1. Perhatian Abadi
Kenapa di katakan abadi?, karena kebanyakan orang yang mejalin hubungan selalu manis di depan, alias perhatian di bulan pertama dan kedua, semakin lama maka perhatian mereka akan turun kepada pasangan, jangan lakukan hal itu jika kamu ingin langgeng dengan pasangan kamu.

2. Luangkan Hari Special Untuk Dia
Berikan setidaknya 1 hari dalam satu minggu untuk berdua dengan dia. Manjakan dia di hari special itu, berikan kejutan berbeda setiap minggunya

3. Rayakan Anniversary Setiap Tahunnya
Buatlah setiap anniv berbeda dari tahun ke tahun, berikan hadiah yang tidak di sangka-sangka oleh dia, rayakan annin kalian di tempat yang menurut kamu romantis dan belum pernah kalian datangi.

4. Buatlah Janji Suci
Janji suci yang di maksud di sini bukanlah saat menikah, tapi janji yang kalian buat saat pertama jadian. Janji seperti "Jangan pernah bilang kata putus separah apapun kita berantem".

5. Ringan Memaafkan dan Minta Maaf.
Setiap orang pasti punya salah, tips menjalin hubungan langgeng salah satunya adalah dengan minta maaf duluan jika kamu merasa salah, dan mudah memaafkan pasangan meskipun kesalahan dia terlalu besar bagi kamu, justru jika kamu bisa memaafkan kesalahan terbesar dia maka di jamin dia akan terus bersamamu meskipun kamu suatu saat juga memiliki sebuah kesalahan besar. Itu akan membuat kalian lebih dewasa.

Demikian Tips Langgeng Dengan Pasangan, semoga tips ini dapat membantu kalian dalam urusan asmara.
Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Tips Langgeng Dengan Pasangan. Silahkan tinggalkan komentar.


keyword / Kata Kunci :
  • Tips Asmara
  • Cara Langgeng Dengan Pasangan
  • Bagaimana Cara Agar Hubungan Langgeng
  • Tips Mencari Cinta
Description: Tips Langgeng Dengan Pasangan
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Langgeng Dengan Pasangan
Newer Post
This is the last post.

No comments:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.