Sunday 22 March 2015

Unknown 02:52
Tips & Trik Cara Dapatkan Pacar / Jodoh - Meskipun jodoh itu di tangan tuhan dan sudah di tentukan, kita sebagai umat manusia juga harus dan wajib berusaha untuk mendapatkan jodoh, karena Allah senang dengan orang yang mau berusaha.

Postingan kali ini akan membahas tentang Tips & Trik Cara Dapatkan Pacar / Jodoh, semua tips ini bersumber dari diri sendiri dan referensi dari internet.
Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas apa yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pacar / jodoh yang sudah menantimu.

1. Cari Calon Jodohmu Melalui Temanmu
Kenapa harus melalui teman?, karena jika dia kenal dengan temanmu, maka dengan mudah kamu bisa tau bagaimana latar belakang dia, apa kesukaannya dll.

2. Jadilah Orang Yang Peduli Akan Kebersihan
Semua orang menyukai kebersihan, termasuk jodoh yang sedang kamu cari. Mulai sekarang jadilah porang yang suka kebersihan, mulai dari kamar tidur, lingkungan sekitar, sampai kebersihan badan harus kamu perhatikan, ingat jaman sekarang bukan cuma cowok yang suka dengan cewek wangi dan bersih, tapi juga sebaliknya.

3. Cari Tahu Semua Tentang Dia
Cari tahu tentang apa saja yang dia suka, mulai warna, film genre apa yang dia suaki, sampai musik apa yang paling dia sukai. Dengan mencari tau apa saja yang dia sukai maka paling tidak saat bertemu dengannya, kamu tau hal apa yang ingin di bicarakan.

4. Beri Hadiah Kecil Untuk Dia
Sesekali berilah ia sesuatu yang tidak harus mewah, sejelek atau seburuk apapun hadiah itu pasti dia akan tetap merasa senang, kalau bisa berikan sesuatu yang dia sukai, itulah gunanya tips nomor 3 di atas.

5. Ajak Ketemu Di Tempat Yang Istimewa
Tempat ketemu kalian pertama kalian akan menjadi hal yang cukup penting, jangan sampai tempat pertama kalian ketemu tidak berkesan sama sekali, atau tempat itu malah menjadi mood dia jelek, itu akan merugikan kamu dan mengurangi persentase kamu untuk mendapatkan dia.

6. Berikan Perhatian Tingkat Normal
Yang di makasud tingkat normal di sini adalah dengan memberikan perhatian namun intensifitas perhatiannya janga terlalu tinggi, dengan kata lain janga terlalu sering menghubungi, karena tidak semua orang suka di ganggu apa lagi dengan orang yang baru kenal, itu malah akan membuat persentase kamu menurun.

7. Jangan Terlalu Terburu-buru Mengungkapkan Perasaan
Jangan terlalu cepat bilang ke dia kalau kamu suka dengan dia, karena bisa saja dia belum memiliki perasaan yang sama terhadapmu, ini malah akan membuat dia menjauh darimu. Buat dia senyaman mungkin dengan kamu, setelah kira-kira dia sudah memberikan sinyal yang kuat maka di situlah saatnya kamu mengungkapkan perasaanmu.

8. Jadilah Dirimu Sendiri
Jadilah dirimu sendiri, jika kamu berpura-pura atau mencoba menjadi bukan kamu sebenarnya maka kemungkinan besar hubungan kalian tidak akan bertahan lama, karena setelah kalian berpacaran maka cepat atau lambat ia akan tau diri kamu sesungguhnya. (baca Tips Langgeng Dengan Pasangan )

Cukup sekian Tips & Trik Cara Dapatkan Pacar / Jodoh, semoga dapat membantu kalian semua dalam mendapatkan jodoh. Bingung atau tidak tau caranya nembak cewek ? silahkan baca artikel Tips & Trik Cara Nembak Cewek.



 Keyword / Kata Kunci :
  • Tips dan Cara dapetin cewek
  • Tips dan Cara dapetin cowok
  • Tips dan Cara cari pacar
  • Tips jitu cari pacar
  • Tips dan Cara cepat dapat jodoh
Description: Tips & Trik Cara Dapatkan Pacar / Jodoh
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips & Trik Cara Dapatkan Pacar / Jodoh

2 comments:

Untuk pertanyaan mengenai posting di atas, silahkan tinggalkan komentar.